CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 27 Oktober 2013

Hallo^^
jika ada yang mau contact saya alias mau tau akun sosial saya di Dumay, silahkan....

Facebook
https://www.facebook.com/cindy.syahri
Twitter
Twitter saya udah mati, lagi prosses mau buat baru^^
Wattpad
Wattpad?? tau kagak?? kalo gk tau cari aja di omGoogle. Pasti di kasih tau :p


Itu aja ya.. hehe :D
pasti pada nanya kenapa FB aja yg saya masukkin
mungkin kalian semua pada bilang "ahh.. bisa-bisanya dia aja pasang twitter ama wattapd palingan juga gk ada"
Saya punya twitter apa wattpad tp saya males pasang aja
kalo twitter saya jarang update kalo wattpad palingan cuma 1 bulan sekali untuk pos cerita.

Jadi, intinya kalo hubungi saya lewat FB ntar lewat FB saya kasi link akun saya yang lain...

Salam
Cindy^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar